Pengrajin Sandal di Sidoarjo

Anda berada di tempat yang tepat jika anda sedang mencari pengrajin sandal di Sidoarjo. Ini adalah informasi mengenai pabrik sandal rumahan di Sidoarjo. Melayani untuk grosir Sandal di Surabaya, Mojokerto, Gresik, Sidoarjo dan sekitarnya. Sandal Wanita, Sandal Pria, dan sandal Anak-anak.

Kami adalah bagian dari komunitas pembuat sandal yang ada di kabupaten Sidoarjo Jawa timur. Dalam hal tertentu kami juga menjalin kerjasama dengan pengrajin sandal yang lain yang ada di Surabaya, dan Mojokerto. Kerjasama tersebut biasanya dalam bentuk pengadaan bahan baku dan proses tertentu dalam pembuatan sandal.
Kami sudah terbiasa menjalin kerjasama dan saling membantu dalam pekerjaan sablon, pres atau embos, potong, jahit, cup, plong, lem, membuat katokan, ngebos, paking dan lain-lain.
Sehingga kami bisa bersama-sama bekerja dengan baik dan penuh kekeluargaan.

Anda bisa memesan sandal dengan berbagai model dan desain kepada kami. Jaminan pekerjaan sesuai dengan contoh, kuat, presisi, dan rapi. Pekerjaan bisa terselesaikan dengan baik sesuai dengan waktu yang dijadwalkan.

Sebagai home industri yang berada di daerah Sidoarjo, kerjasama di antara kami adalah hal yang sangat penting untuk bisa melayani para pelanggan dengan sebaik mungkin. Industri sandal yang ada di kabupaten Sidoarjo Jawa timur ini mendukung kegiatan pemberdayaan ekonomi rakyat untuk kesejahteraan bersama dan mencukupi kebutuhan masyarakat Indonesia akan kebutuhan sepatu dan sandal yang bermutu dan terjangkau.

Jika anda mencari industri sandal sepatu di Waru Jawa timur, anda berada di tempat yang benar. Salah satu tempat produksi kami di Berbek, Waru, Sidoarjo. Kami juga memiliki tempat produksi di Mojokerto. Dengan ini kami informasikan kepada anda mengenai UKM sepatu dan sandal yang ada di Sidoarjo.

Sebagai industri rumahan yang ada di Sidoarjo, kami melayani pemesanan sandal sesuai dengan desain atau model yang anda minta untuk usaha grosir anda.

Informasi mengenai pemesanan sandal model terbaru, harga produksi sandal, pelaksanaan pekerjaan, dan pengiriman, bisa langsung kontak admin.

Terima kasih.

pengrajin sandal sidoarjopengrajin sandal sidoarjo
pengrajin sandal sidoarjo

Komentar

  1. Play Casino Review: Risk-Free Bet No Deposit on Dream
    Welcome Bonus how can i find air jordan 18 retro men Details. No Deposit Free Bets jordan 18 white royal blue Available · show to buy air jordan 18 retro red suede Betting Terms · Wagering Requirements · Player air jordan 18 stockx free shipping Support · Minimum air jordan 18 retro men blue good site Deposit – £/€ 5 · Player

    BalasHapus

Posting Komentar