Sandal Wanita Terbaru 2019 + Harganya untuk Grosir

Kami sampaikan informasi mengenai sandal wanita terbaru Oktober 2019 dan harganya untuk grosir. Kami memproduksi sandal sesuai dengan pesanan Anda yang biasa digunakan untuk grosir di Sidoarjo dan Surabaya.

Pemesanan rata-rata minimal 5 kodi atau 100 pasang. Harga per kodi kurang lebih Rp 400.000 tergantung model dan bahan, sesuai dengan desain yang anda berikan. Bisa juga dengan memberikan contoh.
https://sandal.omasae.com/2019/10/grosir-sandal-wanita-cantik-sidoarjo.html?utm_source=feedburner&utm_medium=feed&utm_campaign=Feed:+PerajinSandalSidoarjo+(Perajin+Sandal+Sidoarjo)&m=1
Di sini kami juga menyampaikan beberapa contoh serupa foto untuk sandal wanita model terkini Oktober 2019 ini.

Semoga apa yang kami sampaikan bisa berguna bagi pengunjung semua untuk inspirasi produksi di masa mendatang. Dan juga bagi para wanita yang sedang mencari trend sandal terbaru tahun 2019 ini.

Dari kami sebagai produsen, harga sandal terbaru adalah kurang lebih Rp 20.000 per pasang. Harga variatif tergantung model. Bisa sampai Rp 25.000 per pasang hingga Rp 30.000 per pasang.

Model-model terbaru update hingga hari ini bisa anda pesan kepada kami dengan lama produksi 1 minggu hingga 2 minggu. Untuk saat ini kami menerima pembayaran cash. Biasanya dengan DP dulu untuk tanda jadi dan pelunasan saat sandal dikirim atau diambil.

Kami memproduksi sandal dengan presisi sesuai dengan model, rapi, dan kuat. Jika ada kerusakan saat barang diterima, misalnya ada sedikit cacat, maka barang boleh ditukar atau diperbaiki.

Kami juga akan menyampaikan foto-foto sandal wanita terbaru selama 2019 ini dan harganya bisa anda dapatkan melalui kontak dengan admin kami.
Selanjutnya kami akan memberikan informasi mengenai cara order dan proses pengiriman.

Terima kasih semoga berguna dan menginspirasi teman-teman perajin sandal yang ada di Sidoarjo, Surabaya, dan Mojokerto.

Foto sandal wanita terbaru 2019 yang lain bisa dilihat disini, dan harganya melalui WA ya.

Komentar